6 Taktik SEO Harian Sederhana Yang Harus Anda Coba
Kita semua tahu bahwa SEO penting untuk pemasaran online dan peningkatan traffic secara organik.
Selain itu, orang-orang membuat lebih dari 3.5 milyar pencarian dalam waktu sehari hanya di Google.
Tidak hanya itu, tetapi lebih dari 70% klik yang ada mengarah pada pencarian organik di rangking teratas halaman pertama Google.
Rangking pada halaman pertama Google mungkin menjadi faktor penentu yang membuat bisnis Anda lebih meningkat secara online.
Anda mungkin sudah tahu itu bukan?
Berdasarkan perhitungan, diperkirakan para pebisnis akan menghabiskan lebih dari 72 milyar dollar pada tahun 2018 ini untuk layanan SEO.
Jika Anda merupakan salah satu dari mereka, Anda pasti akan memahami betapa pentingnya SEO tersebut.
Masalahnya adalah, terkadang kita mempelajari taktik SEO yang berhasil dan kemudian bergantung pada strategi tersebut untuk selalu berhasil.
Anda menemukan sesuatu yang membawa perubahan, jadi berusaha untuk terus melakukannya. Masuk akal.
Tetapi kenyataannya, algoritma selalu berkembang. Google membuat banyak perubahan pada algoritmanya setiap tahun.
Kita perlu beradaptasi seperti bagaimana algoritma beradaptasi jika ingin terus bertahan.
Untuk membantu Anda melakukannya, saya akan menunjukkan 6 taktik SEO harian yang harus dilakukan untuk terus mengikuti perubahan algoritma Google.
Tetapi pertama, mari bicara sedikit tentang kenapa kita perlu beradaptasi.
Perubahan penting untuk bertahan hidup
Orang-orang seringkali takut terhadap perubahan. Percayalah, saya paham hal itu. Sangat sulit memang untuk keluar dari zona nyaman kita masing-masing.
Kabar baiknya, kita bukanlah takut pada perubahan yang sesungguhnya. Kita takut kehilangan sesuatu.
Mungkin Anda takut melepaskan sesuatu yang kita tahu telah berhasil, untuk sesuatu yang mungkin saja akan berhasil lebih baik.
Sayangnya, hal paling buruk yang bisa kita lakukan adalah menolak membuat perubahan yang Anda takutkan.
Perubahan adalah sebuah kebutuhan bagi bisnis yang ingin bertahan lama tanpa mempedulikan pada industri apa pun, bidang maupun pasar dimana perusahaan Anda beroperasi.
Untuk pasar digital yang bergerak lebih cepat, perubahan bahkan lebih penting lagi.