
6 Taktik SEO Harian Sederhana Yang Harus Anda Coba
Google Analytic behaviour flow
The behaviour flow report menunjukkan bagaimana konsumen terbaru dan yang sebelumnya memiliki interaksi dengan website.
Sebagai contoh, orang-orang yang menghabiskan banyak waktu pada landing pages atau sales pages mungkin berada paling bawah pada conversion funnel dan siap untuk membeli.
Di sisi lain, orang-orang yang sering bolak balik pada konten blog mungkin berada pada tahap awal funnel Anda.
Site search
Site search pada Google Analytic juga dapat membantu Anda untuk lebih memahami apa yang orang cari pada website Anda.
Anda dapat melihat kata kunci yang audiens Anda gunakan ketika mencari, hasil internal mana yang mereka klik dan apakah ada engagement tinggi dan rasio pentalan yang tinggi.
Ini akan membantu menentukan jika konten cocok dengan ketertarikan pada para pencari Anda atau ada jaraknya.
LSIGraph
Satu cara terbaik untuk menemukan kata kunci yang relevan adalah dengan menggunakan LSI generator seperti LSIGraph.
LSIGraph seperti perangkat gratis yang menyediakan pada Anda dengan kata kunci yang berhubungan untuk kata yang sedang Anda cari.
Google search
Google search yang sederhana juga menawarkan bantuan untuk membangun kata kunci dan rencana konten.
Selain itu, Google ingin menyediakan pada para pencari dengan hasil terbaik.
Lebih jauh, ini untuk keuntungan mereka untuk membantu Anda membuat konten terbaik bagi orang-orang.
Terdapat tiga cara yang berbeda untuk menemukan topik relevan menggunakan Google.
Pertama, Anda dapat menggunakan auto-suggest. Seperti yang sudah Anda lihat, Google secara otomatis mulai mengelompokkan saran segera setelah kita mengetikkan sesuatu pada pencarian.
Seperti contoh, ini adalah apa yang Anda lihat ketika mulai mengetikan “search engine” pada Google.
Kedua, Anda dapat mengambil keuntungan dengan Google’s related searches.
Setelah Anda memasukkan kata kunci pada kolom pencarian dan menekan enter, Anda dapat menggeser turun hingga bagian paling bawah halaman hasil pencarian untuk melihat pencarian yang berhubungan.
Ketiga, Anda dapat menggunakan fitur “People also ask”. Untuk beberapa pencari, Google juga menawarkan pernyataan pilihan yang biasanya dicari pengguna.
Jika Anda menggunakan beberapa perangkat tersebut, Anda akan memiliki jutaan kata kunci yang menjadi target ketertarikan konsumen.
Anda dapat menggunakan kata kunci ini untuk membangun kerangka konten.