6 Taktik SEO Harian Sederhana Yang Harus Anda Coba
Para marketer mengeluarkan dana lebih untuk SEO setiap tahun.
Proyeksi menunjukkan bahwa mereka akan menghabiskan total 79 milyar dollar dalam 2 tahun- 7 milyar lebih banyak dibanding jumlah besar yang telah mereka habiskan sebelumnya.
Ini artinya kompetisi selalu naik secara konstan.
Lebih banyak perusahaan bergabung dalam perlombaan dan mereka menginvestasikan lebih banyak untuk pemasaran secara digital.
Jika Anda takut berubah, reaksi pertama Anda mungkin adalah mengeluarkan lebih banyak uang pada SEO untuk mengatasi masalah.
Tetapi tidak akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan.
Ditambah lagi, siapa orang yang kantungnya kosong tetapi mau terus-terusan mengeluarkan uang?
Jika kita hanya menaikkan budget SEO setiap tahunnya tanpa merubah sesuatu, maka kita akan tersingkir dari bisnis tersebut.
Membayar lebih untuk sesuatu yang sama tidak akan menghasilkan perubahan dalam pemasaran. Orang-orang berubah dan beradaptasi, dan bisnis Anda butuh perubahan bersama hal tersebut.
Anda perlu memperharikan perubahan algoritma pada mesin pencari dan melakukan adaptasi.
Seperti saya bilang sebelumnya, Google membuat ribuan perubahan algoritma setiap tahun.
Di 2017 sendiri, mereka membuat 10 update yang signifikan termasuk di dalamnya Fred (yang oleh beberapa SEO kemudian disebut dengan Maccabees).
Pengguna internet, dan terutama pengguna ponsel, juga ikut berkembang setiap tahun. Sebagaio perbandingan untuk tahun lalu, pengguna ponsel naik sebanyak 4% tahun ini.
4% mungkin terdengar seperti angka yang kecil, tetapi tidak jika kita membicarakan tentang jutaan orang.
4% dari 5 milyar adalah 200 juta. 200 juta orang tersebut menggunakan perangkat ponsel selama akhir tahun kemarin.
Ini membuat banyak perubahan harus disesuaikan untuk pengguna perangkat mobile.
Mari lihat 6 taktik SEO baru yang harus ditambahkan pada toolkit sehingga mampu membuat pertumbuhan traffic yang lebih baik.