
6 Taktik SEO Harian Sederhana Yang Harus Anda Coba
Personalisasi PPC
Personalisasi adalah topik yang sedang banyak dibicarakan saat ini dalam pemasaran digital.
Ketika sampai pada pemasaran online, personalisasi artinya secara dinamis mengubah pesan marketing, iklan atau landing page berdasarkan informasi pengguna.
Ide utamanya adalah ini akan membantu meningkatkan kemungkinan Anda terhubung dengan setiap konsumen.
Sebagai contoh, Anda dapat membangun landing pages sehingga kata yang digunakan dalam tombol call-to-action berubah berdasarkan asumsi pribadi seseorang yang masuk kesana.
Sebagai contoh, Anda dapat mengubah penawaran PPC Anda berdasar perangkat yang digunakan seseorang.
Anda dapat memilih banyak personalisasi seperti faktor wilayah, perangkat yang digunakan, pembeli berulang dan bahkan keranjang belanja yang diabaikan.
Menggunakan teks pengganti yang dinamis juga sebuah cara terbaik untuk mempersonalisasikan iklan, landing pages, dan tombol call-to-action pada website.
Ini membuat Anda dapat mengubah beberapa kata menggunakan fungsi “IF” dan perangkat seperti Unbounce’s Dynamic Text Replacement untuk mencocokkan kata-kata Anda dengan pertanyaan pencarian seseorang.
Sebagai contoh, seseorang yang mencari “Luxury Beach Estate” mungkin akan melihat ini :
Tetapi seseorang yang mencari “Caribbean Beach Estate”, Anda bisa mendesain halaman yang sama untuk secara otomatis menampilkan kata “Caribbean Beach Estate”.
Ini meningkatkan relevansi yang membuat ini lebih pasti pengunjung akan melakukan klik.
Kesimpulan
Kita sekarang akan membuka kenapa Anda butuh untuk membuat strategi SEO tetap segar dan terbaru, dan saya sudah menunjukkan beberapa taktik yang seharusnya Anda gunakan di tahun ini.
Ketika membuat konten baru, pastikan untuk mengoptimalkannya untuk pencarian suara.
Gunakan perangkat seperti Answer the Public untuk memahami apa pertanyaan yang digunakan pembeli untuk bertanya pada pencarian suara.
Anda juga harus memastikan untuk mengoptimalkan konten untuk perangkat mobile.
Ikuti latihan yang sudah saya bagikan sebelumnya untuk membantu rangking konten Anda dengan menggunakan index mobile-first.
Jangan lupa untuk menyesuaikan website Anda dan konten untuk fitur terbaru Google, SERP.
Untuk berkompetisi dengan snippet, pastikan format konten Anda sesuai agar Google dapat membantu menemukan informasi yang relevan dengan pertanyaan pencari.
Jika Anda memiliki bisnis fisik, fokus pada optimalisasi lokal untuk memiliki rangking di halaman pertama Google.
Kecepatan juga semakin penting saat ini dan kita semua butuh untuk secara terus menerus bekerja untuk membuat halaman kita lebih cepat.
Cek kecepatan halaman Anda untuk setiap postingan terbaru dan gunakan tips yang telah saya bagikan untuk meningkatkan kecepatan halaman Anda.
Anda harus membuat konten Anda berada di sekitar topik dan ketertarikan pencari dibandingkan hanya kata kunci.
Gunakan tools seperti Google Analytics, site search dan heat maps untuk memahami dengan lebih baik ketertarikan para pencari.
Kemudian tingkatkan target konten dengan LSIGraph atau pengelompokan kata kunci yang disarankan Google.
Terakhir, personalisasi konten Anda untuk konsumen yang berbeda.
Anda dapat menggunakan dynamic text replacement untuk mengatur semua iklan, landing pages dan calls-to-action bagi setiap individu pencari.
Apa strategi SEO yang sudah Anda tambahkan pada toolkit Anda di 2018?
Baca juga: https://becreativedigital.web.id/panduan-lengkap-kepatuhan-wordpress-terhadap-gdpr/